PerformancingAds

Monday, December 07, 2009

Ndak jelas...

pagi ini, aku terbangun dengan kepala yang agak pening. entah kenapa, padahal aku semalam tidur tidak terlalu malam setelah menghadiri rapat kecil yang membahas masalah keuangan badminton yang pada akhirnya tidak ada hal yang penting dalam rapat kecil itu.

aku hadiri acara webcast dengan mata yang masih agak mengantuk sambil menahan agar kantuk itu tidak berubah menjadi rasa pusing yang bisa mengganggu kerjaku. maklum report yang satu ini butuh konsentrasi yang lebih karena mesti mikir kontek kalimatnya juga, jadi bukan cuman angka.

sempat buka facebook dan dapat kabar kalo ayah salah satu teman dekatku harus dioperasi pagi ini. sempat ngasih comment, namun tidak memuaskan karena aku tidak dapat info apa-apa. lalu aku telepon widi, coba cari tahu sakit apa sebenarnya sang ayah. hmm.. ternyata sama aja, tidak dapat info yang memuaskan, tapi setidaknya aku bisa ngobrol langsung dan turut mendoakan beliau dan nitip salam buat beliau. semoga cepat sembuh ya romo, amin.

hmm... dan mendadak pikiranku menjadi buntu... aneh, ada apa ya dengan pagi ini?

Comments on "Ndak jelas..."

 

Blogger Unknown said ... (10:49 AM) : 

terimakasih sekali gan telah berbagi informasi yang sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi banyak orang, di tunggu infomasi slanjutnya
sukses terus

 

post a comment