PerformancingAds

Monday, November 28, 2005

Akhir Minggu kemarin

akhir minggu kemarin, kita jalan-jalan dengan misi khusus, yaitu menyelesaikan semua yang tertunda. hehehe... Alhamdulillah semua sudah selesai. perjalanan yang melelahkan namun dapat menyelesaikan semuanya.

hari sabtu pagi, belum hujan namun awan gelap sudah menggantung. perjalanan dimulai, pertama menuju rumah ua. namun baru berjalan beberapa menit, hujan mulai turun. masih belum lebat, cuman sudah cukup bikin basah. sampai di rumah ua, hujan mulai lebat. setelah dari rumah ua, kita cuman sebentar saja, pulang dulu ke rumah. jemput teteh sambil beberes buat ke pagaden. cuaca masih hujan. berangkat dari rumah bada dhuhur. ke mall dulu, baru ke proyek. dari proyek jalan lagi jam tiga kurang.

begitu masuk tol, hujan makin lebat. namun setelah kilometer ke berapa gitu, hujan mulai reda. namun cuaca masih mendung. sampe cikampek kurang lebih jam empat. isi bensin dulu, baru jalan lagi. walaupun sudah tidak hujan, namun cuaca masih mendung. ditambah lagi sudah menjelang sore. Alhamdulillah sampe juga di rumah sekitar jam setengah enam.

setelah semua barang turun, istirahat sebentar, terus merakit kipas angin dan mencobanya. Alhamdulillah semua berfungsi dengan baik. hmm... selesai deh. setelah selesai mandi, baru terasa badan cape sekali, langsung tidur setelah sholat isya.

besoknya, hari minggu, setelah memuat semua anggrek pesanan ua, langsung siap-siap untuk jalan lagi ke cikampek. sekitar jam sembilan lebih kita jalan lagi. cuaca mendung, namun beberapa bagian masih terlihat cerah. perjalanan lancar. sampe di cikampek, jam setengah sebelasan. maklum perjalanannya emang santai.

ternyata disana sedang mau bakar sate maranggi, kebetulan sekali. pas lagi lapar nih. hehehe... jadilah makan sate dulu dan sholat. setelah selesai, kita jalan lagi. tujuannya ke rumah ua untuk nganterin anggrek. sampe rumah ua jam setengah tiga kurang. hujan mulai rintik-rintik. disana tidak lama, karena mau belanja bulanan. langsung jalan lagi. sampe di giant, sempat makan dulu, belanja bulanan pun dimulai.

wah, banyak sekali orang yang berbelanja. ada yang beli mie instan berdus-dus. antrian di kasirpun cukup panjang. akhirnya selesai belanja jam setengah delapan malam. pulang deh ke rumah.

hmmm... perjalanan yang melelahkan... namun semua sudah terselesaikan... Alhamdulillah...