PerformancingAds

Wednesday, November 30, 2005

Voltus V


Hari senin kemarin, aku bersama temanku, pergi ke ambas setelah makan siang. kebetulan dia ada perlu juga ke bank. setelah dari sana, aku iseng pengen liat-liat film. siapa tahu ada yang aku minat dan sudah bagus baik dari segi gambar, suara, maupun subtitlenya.

ketika sedang hunting, ngeliat yang jualan lagi mberesin disc ke wadahnya. ada film Voltus V. itu kan film yang selama ini aku cari. langsung aja hatiku senang, dan membeli film tersebut. emang lebih mahal harganya. cuman karena itu film bagus banget dan udah luama sekali. jadi wajar lah ya.

sesampainya di rumah, langsung dicoba. wah bisa diputar. menyenangkan. tapi... koq setelah dipilih menu play all tidak ada gambarnya? hanya suaranya saja. kenapa ya? wah.. langsung kecewa deh. padahal ditempat yang ngejual bisa diputar dengan baik.

karena penasaran, besok harinya langsung menuju tempat yang jual. complain ceritanya. dan waktu di test di tempat dia, bisa. lalu aku minta di player yang lain (dia pake pioneer), akhirnya dicoba pake player samsung. ternyata kasusnya sama seperti di rumah. tidak bisa. jadilah kesimpulannya, ada masalah dengan beberapa player. jadi film Voltus V itu hanya bisa diputar pada player selain Samsung dan Toshiba. hiks... menyedihkan sekali.

Kandas sudah harapanku untuk menonton film itu. kayaknya tidak logis juga kalo aku mesti beli player baru hanya untuk bisa menonton film itu. hiks... padahal aku pengen banget bisa nonton film itu lagi...

Crewzer

Bomber

Panzer

Frigate

Lander

Sumber gambar :
http://users.animanga.com/voltesv/mecha/voltes.html