PerformancingAds

Tuesday, September 05, 2006

Kalo nyetir yang bener dong!

aku sebel banget pagi ini, tadi pagi pas berangkat kantor beberapa meter sebelum universitas Dharma Persada, sebuah sepeda motor menyenggol motorku hingga kami berdua jatuh. padahal dia tahu situasi kendaraan dari arah berlawanan cukup padat saat itu. tapi koq ya maksa!

kejadiannya cepet banget, sampe aku tidak sadar gimana urutannya. tahu-tahu aku sudah terguling, begitu juga dengan motor yang mepet motorku. Alhamdulillah, aku masih bisa berdiri dan kebetulan aku pake jaket tebal dan sarung tangan kulit, jadinya telapak tanganku dan lengan kanan tidak apa-apa. lututku sempat perih, tapi setelah aku lihat tidak ada luka.

si pengendara motor itu sempat aku marahin dan dia hanya bisa minta maaf. ya sudah lah, kondisiku dan motorku tidak apa-apa. lagian aku juga sedang perjalanan ke kantor dan hari masih pagi, jadinya aku tidak perpanjang urusannya.

yang buat aku sebel adalah aku sudah berusaha mengendarai kendaraan dengan hati-hati dan sesuai aturan, tapi ada saja pengendara lain yang slebor dan tidak pake perhitungan.

cobalah untuk para pengendara kendaraan terutama motor, mengemudilah dengan benar dan hati-hati serta patuhi peraturan. gunakan perhitungan yang benar, jangan sampai merugikan pengendara motor lainnya.

Comments on "Kalo nyetir yang bener dong!"

 

post a comment