PerformancingAds

Monday, May 07, 2007

Aku Heran...

aku merasa heran pada beberapa orang. entah mengapa ketika aku bertanya, kadang mereka tidak mau memberikan jawaban seperti yang aku inginkan, padahal mereka tahu atau pernah mengalami atas hal yang ingin aku tanyakan.

padahal aku selalu berusaha untuk mengingat bahkan mencari informasi atas apa yang mereka tanyakan padaku. bahkan walaupun aku belum pernah mengalaminya, aku selalu berusaha untuk bisa menjawab pertanyaan mereka.

tapi mengapa ketika aku yang bertanya, mereka kadang begitu? aku tidak mengerti. mungkin mereka sudah lupa akan hal yang aku tanyakan. atau mungkin mereka tidak mau memberikan jawaban atas apa yang aku tanyakan karena sesuatu yang aku tidak tahu. seolah-olah aku tidak berhak untuk mengajukan pertanyaan pada mereka.

entahlah... yang jelas kadang aku tidak mengerti akan kelakuan mereka itu...

Labels:

Comments on "Aku Heran..."

 

post a comment