PerformancingAds

Monday, May 07, 2007

Cerita Badminton Kemarin...

Olahraga itu perlu ya saudara-saudara. jangan sampe kita terlalu terlena dengan keadaan kita, sehingga kita lupa untuk berolahraga.

Seperti biasa, malam minggu merupakan malam yang ditunggu-tunggu. kenapa? karena malam itu merupakan jadwal badminton. dan sayangnya untuk minggu ini, satu orang anggota club tidak bisa ikutan (halah.. club, kayak apa aja ya... hehehe).

Jadi malam minggu kemarin, hanya beberapa orang termasuk aku yang main. memang ada anak-anak juga yang ikutan main. begitu datang, langsung pemanasan dan persiapan untuk bermain.

Malam itu, aku berpasangan dengan pak Kus. melawan pak Jono dan pak Danu. pada game pertama, kami kalah walaupun sempat berusaha mengejar, namun pasangan lawan cukup gigih bertahan dan menyerang. namun pada game kedua, kami yang menang. sebenarnya agak kedodoran juga, karena kami sudah menang angka. namun pasangan lawan bisa menyusul, bahkan sampe deuce (kalo tidak salah begini nulisnya). akan tetapi setelah bertahan dan berbalik menyerang, akhirnya kami bisa menang. hahahaha... kedudukan 1-1. tapi pasangan lawan tidak mau meneruskan menjadi long set, karena ingin memberikan kesempatan pada anak-anak untuk main.

Setelah cukup beristirahat, dan anak-anak sudah main semua, kami pun kembali melakukan pertandingan ulangan. masih dengan pasangan yang sama. seperti biasa, pada game pertama mereka bisa menyerang dan bertahan dengan baik. bahkan kami sempat tertinggal. walaupun bisa menyusul, namun tetap kami harus mengalah pada game pertama.

Pembalasanpun dilakukan. pada game kedua, kami berusaha mengejar ketinggalan. angka demi angka sempat berkejaran. bahkan pada kedudukan 12-12, sampe beberapa kali pindah bola, namun tidak ada angka yang bertambah satupun. hahahaha... pak Danu sampe berkomentar,"ini pertandingan badminton apa dagelan ketoprak". hahahahaha... abis setiap selesai, dapet poin atau bola habis, pasti kami ketawa-ketawa dan saling ledek. hahahaha... akh, yang penting kan nyari keringet ya pak.

Dan akhirnya, setelah bertahan dan menyerang, kami pun menang kembali di game yang kedua. kedudukan kembali menjadi 1-1. Namun pasangan lawan menolak untuk meneruskan menjadi long set, karena sudah malam dan sudah mau habis waktunya. hahahahaha.....

Labels:

Comments on "Cerita Badminton Kemarin..."

 

Blogger the master said ... (9:59 AM) : 

sukanya man ganda ya pak, suka naruto juga kah? saya juga lagi nyari gambar raket dan kok buat pertandingan badminton nih, habis nyari di http://www.vcdolahraga.com/badminton-bulutangkis.html lumayan ketemu dikit, coba tambahin gambar badminton nya pak supaya lebih bagus blognya

 

post a comment