PerformancingAds

Sunday, March 18, 2007

Naruto dan Gusi Bengkak

Naruto

Beberapa hari yang lalu, aa fakhrul ribut ingin dibelikan film baru. aku pikir Power Range lagi. tapi ternyata bukan itu. pagi harinya sebelum aku berangkat kantor, dia menunjukkan cuplikan iklan film yang dia inginkan. dan film itu ternyata Naruto.

Aku pernah dengar tentang film itu, tentang seorang anak yang belajar ilmu ninja. well, aku pikir filmnya ya biasa aja lah. film anak-anak. kebetulan hari Jum'at kemarin, aku ada keperluan ke Carrefour. jadi aku pikir karena aku sudah berjanji sama aa, ya aku sekalian aja coba beli 1 film tentang Naruto ini.

Hari itu aku pulang agak malam, karena harus mengurusi persiapan untuk family gathering yang akan diadakan kantor. pas sampai rumah, ternyata aa masih bangun. belum tidur, padahal sudah cukup malam (aku nyampe rumah sekitar jam setengah sepuluh). dan ternyata... dia sengaja menunggu aku pulang, karena dia masih ingat dengan janjiku untuk membelikan film yang dia mau.

Alhamdulillah aku tidak lupa untuk membelinya. kalo tidak, wah bisa nangis. bahkan waktu aku iseng godain dia bahwa aku lupa beli, dia langsung marah dan nangis. eh pas aku kasih liat filmnya, dia langsung berhenti. tapi tetep masih marah. hahahahaha...

Dan ternyata film itu lucu juga ya. lumayan baguslah. bercerita tentang perjuangan seorang anak yang ingin belajar ilmu ninja agar orang lain tidak lagi menganggap remeh dirinya. si Naruto ini emang dibenci oleh warga kampungnya karena dalam dirinya tersimpan roh serigala berbuntut sembilan yang sempat menghebohkan kampung halamannya.

Bukannya aa yang ketagihan nonton, malah abinya yang tidak bisa berhenti menonton. hahahaha...

Gusi Bengkak

Memang sungguh tidak enak ya sakit gigi. sejak 2 hari lalu, gusi sebelah kiriku terasa bengkak. tadinya aku pikir ada makanan yang terselip diantara lubang gigi atau gigi. jadinya membuat gusiku bengkak. bahkan pas hari Jum'at itu, sempat berdarah. hihihi..

Pas aku pulang kantor dan makan malam, aduuh.. terasa tersiksa sekali. aku tidak bisa makan dengan enak dan nyaman. akhirnya hari Sabtu kemarin, aku ke dokter gigi. dan ternyata, gigi atas kiri yang paling ujung harus dicabut. karena gigi inilah yang menyebabkan gusiku menjadi bengkak. rupanya dia tidak punya lawan dibawahnya, sehingga menghantam gusi. dokter juga minta supaya aku mau dirontgent untuk mengetahui apakah perlu operasi gigi atau tidak. hmm.. nasib-nasib. hiks...

Labels:

Comments on "Naruto dan Gusi Bengkak"

 

Blogger sachroel said ... (1:34 PM) : 

saya juga senang nonton naruto pak.

 

Blogger Donny said ... (10:08 PM) : 

Kang, jadi pengen tau, pilih sakit gigi atau sakit hati? :D

 

Anonymous Anonymous said ... (10:07 PM) : 

naruto, aku juga suka

 

Blogger flodya said ... (12:14 PM) : 

wah pak,,,gusi saya juga lg bengkak sekarang *meringis*...waktu saya cari tau penyebabnya lwt google,,eh saya malah masuk ke blognya bpk :)
awalnya binggung,,kan saya buka gusi bengkak kok yg keluar naruto,,,hehehehe....*ga bisa ketawa ngakak T_T *

 

post a comment