PerformancingAds

Monday, July 16, 2007

Ada apa sih?

Sebetulnya aku sudah sejak lama merasakan keheranan ini. namun selama itu pula, aku masih berusaha untuk berpikir logis dengan memberikan sendiri alasan-alasan yang masih masuk akal tentang apa yang aku hadapi.

Namun pagi ini, aku sudah benar-benar tidak mengerti. yang membuat aku merasa heran adalah kenapa setiap aku yang bertanya selalu kamu tidak pernah memberikan jawaban yang benar. selalu beranggapan bahwa pertanyaan yang aku ajukan sepertinya tidak layak untuk dijawab. padahal aku menganggap pertanyaan yang aku ajukan biasa saja, wajar dan tidak macam-macam.

Tapi kalo yang bertanya itu orang lain, kamu pasti akan menjawabnya dengan baik dan benar dan serasa sekali kalo kamu menghargai si penanya.

Aneh bukan?

Ada apa sih yang membuat kamu merasa begitu tidak maunya menjawab pertanyaanku dan seakan semua pertanyaan yang aku ajukan tidak layak atau pantas untuk kamu jawab?

aku tidak marah, untuk apa aku marah. aku hanya penasaran kenapa setiap pertanyaanku tidak pernah mendapat jawaban atau tanggapan yang baik darimu.


Labels:

Comments on "Ada apa sih?"

 

Blogger Muhammad Rivai said ... (3:50 PM) : 

Kang Hadi, "Ada apa sih ?"

Kenapa atuh Kang, ini bicara sama siapa sih, :-).

Pingin tahuuuuuuu aza...

Salam,


Vavai

 

post a comment