PerformancingAds

Tuesday, July 31, 2007

Badminton minggu lalu

malam minggu kemarin, seperti biasa pertandingan badminton menjelang 17 agustus kembali dilanjutkan. namun sangat disayangkan, aku bermain sangat tidak bagus malam itu. kami *aku dan pasanganku* harus kalah hanya dengan selisih 1 poin dari pasangan yang tidak diunggulkan.

awalnya kami bermain dengan baik. sempat selisih poin cukup jauh. namun dengan perlahan pasangan lawan mulai mengumpulkan poin demi poin, sehingga tanpa aku sadari, aku menjadi panik dan mulailah kekacauan terjadi. *hiks*

beberapa kali aku melakukan kesalahan. bahkan pada perebutan poin terakhir, aku kembali melakukan kesalahan, sehingga mereka bisa menang. mereka menang hanya dengan selisih satu poin. hanya satu poin.

betapa menyedihkan sekali. padahal sebelumnya aku *terutama* sangat yakin pasti menang. karena mereka bukanlah pasangan yang diunggulkan. namun kenyataan bicara lain, ternyata mereka bisa menang. ya, walaupun untuk menang, mereka harus jungkir balik dan pontang panting.

selain itu, cedera pasanganku masih belum sembuh benar. dia mengalami cedera persendian mata kaki pada dua minggu yang lalu. dan sampai pertandingan malam itu, cederanya masih belum sembuh benar.

aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri karena seringnya melakukan kesalahan dan kurang konsentrasi. namun demikian, pertandingannya cukup seru dan menegangkan. ah, andai aku bisa bermain dengan lebih santai dan fokus...



Labels:

Comments on "Badminton minggu lalu"

 

post a comment