PerformancingAds

Wednesday, August 01, 2007

Kusut

Entah mengapa hari ini aku rada kusut. padahal tadi pagi semuanya baik-baik saja. namun semenjak aku berangkat dari rumah dan selama aku di kantor, ada beberapa kejadian yang membuat aku sepertinya kehilangan kontrol atas emosiku.

Tidak seperti biasanya aku begini. dan ketika aku merasa diriku seperti ini, aku menyadari pasti akan ada kejadian yang akan membuatku merasa tidak enak. dan aku berusaha dengan keras agar hal itu tidak terjadi.

Namun ternyata kejadian juga. aku salah mencet nomor telepon orang. *kacau deh* dan untungnya tidak ada yang mengangkat. namun tak lama kemudian, ada yang menelpon dan ternyata dari nomor yang aku pencet tadi. *malu deh* ya aku berusaha mengatakan sebenarnya, kalo aku salah mencet dan *tetep* aku akhirnya memperkenalkan diri, walau cuman sebentar.

Heran, ada apa dengan emosiku hari ini? sepertinya aku harus menenangkan diriku dulu sebelum aku pulang. karena aku khawatir aku tidak bisa menyetir dengan nyaman. semoga emosiku bisa kembali seperti semula. *aneh sekali*

Labels:

Comments on "Kusut"

 

post a comment