PerformancingAds

Saturday, November 10, 2007

Pra Lebaran 2007

Sudah lama juga nih tidak nulis. dan kayaknya aku belum cerita tentang lebaran yang kemarin. eh sebelumnya aku mau mau ngucapin minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya.

Nah, pas lebaran tahun ini, rencana mau pulang berbis-ria akhirnya tidak jadi. tadinya kita akan pulang ke pagaden pas hari selasa atau hari rabu. namun aki bilang kalo ua pengen ngadain buka puasa bersama di pagaden pas hari sabtu (6 Oktober), jadinya diusahakan supaya bisa ke pagaden pada hari sabtu itu.

Rencananya kita baru bisa jalan hari sabtu sore, karena umi harus ngurusin pesantren kilat di smpnya. dan juga neng ririn baru bisa jalan siang karena si ayah harus ngajar kuliah dulu (padahal orang-orang di cilegon sudah mulai pada mudik. hehehe...). karena tidak ada yang sama, aki minta supaya rian dijemput. kasian kalo mesti naik umum, apalagi pasti berebut naiknya.

Alhamdulillah ua ngasih pinjem mobilnya, jadi abi bisa jemput ke cilegon. umi akhirnya bisa nemenin abi ke cilegon, karena acara di pesantren kilatnya sudah selesai sampe hari jum'at. jadinya kita berdua ke cilegon jemput neng ririn sekeluarga. sampe di cilegon jam setengah sebelas. cuacanya puanas banget. abi sempat tidur dulu barang setengah jam, abis ngantuk banget.

setelah semua beres, jam dua belas lewat (abis sholat dhuhur), kita jalan balik ke bekasi. Alhamdulillah lancar, sampe di rumah jam setengah tiga. beres-beres terus jalan lagi abis sholat ashar. selama perjalanan lancar banget, maklum orang-orang yang diprediksikan mau pada mudik akhir minggu itu, ternyata belum pada mudik. jadinya jalanan masih lancar.

Alhamdulillah sampe pagaden pas jam setengah tujuh kurang. jadi kita pada buka puasa di jalan. hehehe.. ya masih dapat sih bukaan es buah. maklum cuacanya hari itu panas banget. sampe kering tenggorokan.

Karena umi dan teh mia sudah libur sekolahnya, jadi mereka tidak ikut pulang ke bekasi, tapi langsung tinggal disana sampe lebaran. cuman umi harus balik lagi ke bekasi karena ada urusan kuliah. jadi hari minggu pagi sekitar jam 6an, abi sama umi balik lagi ke bekasi. jalanan masih sepi dan lancar. sampe tempat kuliah umi jam setengah sembilan. karena umi acaranya engga lama, jadinya abi tungguin sampe selesai.

setelah dari tempat kuliah umi, sempat pulang dulu ke rumah untuk ngambil beberapa baju dan barang yang ketinggalan, baru abi nganterin umi ke bekasi timur karena umi mau balik lagi ke pagaden. ceritanya abi mesti sendiri dulu karena abi belum cuti (baru ngambil cuti pas hari kamis).

abis nganter umi ke bekasi timur, abi nganterin mobil ke rumah ua. sampe di rumah ua, mesti nunggu dulu, karena ua belum datang dan kunci motor disimpan sama ua. hehehehe... begitu ua datang, langsung aja pulang. abis pengen buru-buru sampe rumah biar bisa mandi dan istirahat. cape banget dan juga karena cuaca panas banget, sampe kering tenggorokan, jadi nya badan pengen ngadem. kalo ada pemandian air dingin, pengen deh berendam. hehehehe....

bersambung...

Labels:

Comments on "Pra Lebaran 2007"

 

post a comment