PerformancingAds

Wednesday, January 16, 2008

Menggunakan Weblog (Zoundry)

Hai.. sudah lama ya aku ndak nulis. kebetulan kemarin aku ngeliat sebuah tulisan di sebuah tabloid tentang menulis di blog tanpa harus masuk ke blog. sebetulnya sih itu sudah lama, cuman aku aja baru nyadar akan hal itu. jadi aku coba download beberapa weblog software. hanya tiga yang aku ambil, selain karena alasan utama yaitu free, juga karena aku ndak pengen yang macem-macem. cukup yang simple dan mengena.

yang pertama aku download adalah w.bloggar, kemudian windows live writer dan yang barusan aku download zoundry. yang w.bloggar bisa aku install dan hasilnya bagus. cuman ada menemukan masalah ketika nulis ke blogger karena aku tidak bisa menuliskan title dari tulisanku. agak kurang memuaskan. kemudian untuk windows live writer, aku mengalami kendala dalam menginstall karena harus dengan menggunakan level admin. jadi untuk alasan tersebut, aku tidak menginstall windows live writer. dan yang terakhir, aku install zoundry. well, aku bisa melakukan sesuai dengan apa yang aku mau. editingnya WYSIWYG, sudah ada titlenya, dan untuk nulis ke wordpress tidak masalah sepertinya, karena waktu pake w.bloggar terdapat masalah yang aku sendiri rada males untuk mencari solusinya. :P

jadi, sepertinya mulai sekarang, aku akan menulis ke blog-blogku menggunakan zoundry ini.

Thanks ZOUNDRY for this weblog software. I really enjoy use this tool.

Labels:

Comments on "Menggunakan Weblog (Zoundry)"

 

post a comment