PerformancingAds

Thursday, January 24, 2008

Stiker Tebeng Belakang Motor

Kalo diperhatikan, hampir sebagian besar motor di jalanan pasti akan memasang stiker di motornya. kadang ada yang berbentuk stiker parkir gedung, stiker gambar tokoh kartun, stiker tulisan, dan lain sebagainya. ada juga yang memasang stiker club motor, seperti club Tiger, Mio, dan lain-lain. letak stikernya ada yang di tebeng depan motor, ada yang di tebeng belakang motor, ada yang di atas lampu, tergantung si pemilik.

Pernah suatu hari, dalam perjalanan ke kantor, di depanku sebuah motor matic, aku lupa mereknya apa. dan di bagian tebeng motor belakang terdapat sebuah stiker yang aku pikir memang sesuai dengan jenis motor itu. bunyi stiker itu "Hari Gini Pake Gigi. Cape Deh". Well, itu sesuai dong dengan jenis motornya. dan memang sepertinya juga merupakan suatu ajakan lebih enak pake motor matic daripada motor bebek atau motor berkopling.

Kemarin, ketika dalam perjalanan ke kantor juga, di depanku sebuah motor bebek, jenis supra. tadinya aku tidak memperhatikan stiker yang ada di tebeng belakangnya. tapi setelah aku perhatikan, hahahahaha... sepertinya jawaban atas stiker yang ada pada motor matic yang aku temukan sebelumnya. stiker itu bertuliskan "Hari Gini Gak Pake Gigi. Ompong Deh". hahahaha... kalo iklan berbalas menjatuhkan, aku sudah liat di tv. tapi kalo stiker berbalas menjatuhkan, baru aku temukan sekarang. hahahahaha....

Labels:

Comments on "Stiker Tebeng Belakang Motor"

 

post a comment