PerformancingAds

Monday, July 17, 2006

Missing Identity

hehehe... keren ya judulnya. namun memang begitu lah keadaanku. aku sempat kehilangan identitas atas tulisan yang ingin aku tulis. mungkin terlalu banyak yang pengen aku tulis, sehingga tidak tahu mana dulu yang pengen aku tulis, plus bagaimana aku akan menuliskannya. maksudnya, dari sudut pandang manakah aku akan menulisnya.

aku sempat juga meminta pendapat seorang pamanku (dia adik sepupu ibuku, orangnya masih muda, tapi ya tetap saja mesti disebut paman kan. hehehe...), dan menurutnya "... Ada banyak jenis orang yang suka nulis seperti apa yang dialami atau dilihat, dan ada juga yang menulis tentang 'behind the news'. Terus ada dua jenis orang dalam bertutur, pertama, jenis yang bertutur tentang orang, yang kedua, tentang urutan kejadian, ketiga, mereka bertutur tentang idea. Mestinya blog kamu harus lebih serius tentang apa yang kamu pikir, bukan seperti koran Pikiran Rakyat ya ... "

hehehe... disamakan sama koran.. but, anyway, he's my uncle. one of the best uncle i've got. dank u oom voor uw advies. ik waardeer het werkelijk. hoop u mijn blog kunt voortaan lezen en het levensonderhoud stuurt me uw critici.


Comments on "Missing Identity"

 

Blogger Sisca said ... (4:00 PM) : 

Kanghadi, sisca juga tdk berkepribadian, menulis gak pernah pake aturan...ngasal banget, hasilnya ya dibaca syukur, gak ya kebangetan hehehhe

yg penting bisa melimbas sepi aja :)

 

Anonymous Anonymous said ... (2:46 PM) : 

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Blogger MasMuManisMah said ... (9:46 AM) : 

kayaknya hampir semua penulis blog mirip dengan sisca...termasuk aye.

nulis dulu, konsep belakangan.. deeeh iiieeeh ;)

(iman)

 

Blogger endhoot said ... (11:48 AM) : 

Hai Kang Hadi.... salam kenal!
:)

 

post a comment