PerformancingAds

Monday, July 17, 2006

Spam di Oggix

Aku jadi rada kesal nih dengan masuknya spam dalam Oggix milikku. mending kalo aku ngarti omongannya apa. ini sudah bahasanya aku tidak tahu, udah gitu buanyak lagi. sebel bener.

Padahal aku sudah mencoba dengan melakukan filter (sebuah fasilitas yang disediakan oleh Oggix), namun masih belum cukup ampuh untuk memblock spam yang masuk. hmmm... jadi greget juga nih.

Apakah ada yang punya saran? sepertinya kalo pake shoutbox di wordpress tidak mudah ditembus oleh spam ya? masak sih aku harus pindah juga ke wordpress? (padahal aku sudah berniat juga untuk bikin di wordpress hehehe... )

Comments on "Spam di Oggix"

 

Blogger Sisca said ... (3:57 PM) : 

Kanghadi, gara gara spam di oggix juga, komputer milik sisca belum ketahuan nasibnya.

Sebenarnya gak ada niatan clik, tp kadang kecepatan tangan gak bekerjasama dgn pikiran, akhirnya terjadilah musibah tersebut.

Kontan antivirus memberi sinyal, sesaat kemudian komputer mati,dan begitu dihidupkan IP internet di komputer tst telah terblokir.

 

Anonymous Anonymous said ... (2:43 PM) : 

This comment has been removed by a blog administrator.

 

post a comment