PerformancingAds

Tuesday, June 27, 2006

Anginnya kencang dan dingin

Hari Sabtu kemarin, aku sebenarnya sudah janjian sama temen-temen kantor mau makan siang di rumahnya Nurie sekalian nyantap ikan bakarnya babe lili. Cuman karena harus ngambil mobil dan ganti oli, jadi terpaksa dibatalkan. pulang dari bengkel saja sudah jam satu lewat, kayaknya kalo mau nyusul juga udah engga keburu deh. Jadinya, selesai makan siang dan sholat, terus tidur siang.

Sore harinya, ua datang dan ngajak jalan-jalan. tadinya engga akan ikut, cuman umi maksa nyuruh ikut, jadinya ya ikut jalan-jalan. Pengennya ke MM, tapi karena parkirnya pasti susah dan lama, makanya pilih ke Giant aja. Setelah main dan makan pizza huts, pulang sampe rumah sudah jam delapan lewat. Langsung siap-siap untuk ke gor. biasa main badminton.

Hari minggunya, sesuai rencana, mbu Rian minta dianter pulang ke subang. rencananya pengen pagi-pagi. cuman karena masih ngantuk, dan anak-anak juga kecapean, jadinya mulai jalan jam setengah sebelas. Umi sih udah bilang, kita jalan santai aja. pan mau mampir dulu ke Karawang, nganterin Irma.

eh iya, sebelum jalan, ada sms dari Iin, nanyain cikampek itu ada dimana? *guubbbrraaaakkk...* walah, sudah ke Jakarta masih belum tahu Cikampek ada dimana? *hehehe.. piiissss In...* segeralah dibalas dengan secepatnya. *totet totet... *

Setelah nganterin Irma nyampe Karawang, umi rada kelaparan tuh. aku juga mulai merasa lapar. karena belum sempat beli Dunkin Donuts buat papah, jadinya kita mampir di Cikampek. kebetulan di sebelah Dunkins ada rumah makan padang sederhana. anak-anak dikawal sama mbu Rian makan donuts, sedangkan aku dan umi makan nasi padang. hehehe...

karena para penumpang pada teler kekenyangan, akhirnya kita ambil jalan lewat pantura. lumayan lancar.. eh, lancar ding... dari Cikampek ke Pamanukan kurang lebih 1 jam. itupun sempat berkejar-kejaran dengan Bis Cirebon. *hehehe... yang kejar-kejaran Bis dengan Bis..* Sampe di rumah, sekitar jam setengah tiga. buru-buru ngejar sholat dan nurunin barang-barang. udah gitu tidur siang. dan baru bangun jam lima.

Ternyata disana sedang perubahan musim ya. anginnya kencang dan berasa kurang enak di badan, ditambah air berasa lebih dingin. emang enak sih airnya dingin, cuman dinginnya engga enak, gimana gitu. Sore harinya, Mia mulai demam. ternyata dia masuk angin dan kena radang tenggorokan. rupanya waktu aku tidur, dia sama adik-adiknya main air di kolam buatan. karena pake baju dan basah, makanya masuk angin. Jadinya, kita tidak jadi pulang malam itu. nginep sambil liat kondisi Mia besok pagi.

Besok harinya, kondisi Mia sudah agak baikan. rencananya pulang pagi. cuman sepertinya kondisi Mia belum baik betul. akhirnya bada Dhuhur, kita baru pulang. perjalanan juga dilakukan dengan santai. sampe rumah sekitar jam setengah empat. langsung daftar ke hermina, ternyata tidak ada dokter anak yang langganan, jadinya pake dokter anak yang ada aja deh. setelah nurunin barang, langsung jalan lagi ke hermina.

Pulang dari Hermina, Mia pengen makan di McD. pengen sop ayamnya. jadinya kita pergi ke McD yang di Hero. rada muter dikit, karena kata umi udah engga bisa masuk dari jalan depan, harus dari samping. selesai makan, langsung pulang. tadinya mau mampir di soto pak kumis, *aku pengen makan sup yang panas-panas* cuman karena ngejar maghrib, jadinya batal. akhirnya makan malam pake sayur bakso ikan pake bawang daun, bawang goreng, dan daun sosin. Alhamdulillah masih diberi kenikmatan...

Catatan:
Jaga kondisi badan kalo keluar kota. sekarang lagi musim perubahan cuaca. udara di daerah lebih terasa perubahannya. anginnya kencang-kencang dan berasa kurang enak di badan. rasanya dingin menusuk. pakailah selalu celana panjang, dan kalo bisa baju dirangkap.

Comments on "Anginnya kencang dan dingin"

 

Blogger Gagah Putera Arifianto said ... (1:50 AM) : 

sigh...saya malah laper bacanya (dasar gentong ^_^)

 

Blogger s.id/emtee said ... (12:12 PM) : 

nggak capek kang? bawa mubil ndiri kan?! sempet beli nanas madu gak? aku lagi kepingin nih...

 

Blogger Sisca said ... (12:23 AM) : 

Kanghadi ternyata menerima jasa sebagai petunjuk jalan hehehe, btw penjelasan makannya kok bikin sisca jd lapeerr :)

Di sini temperatur siang mencapai 48 derajat dan malam 30 derajat, serasa sauna tiap bangun :)

 

post a comment