PerformancingAds

Monday, June 12, 2006

Pemisahan

Setelah sekian lama aku tidak menulis dan ngapa-ngapain ini blog, akhirnya aku dapet kesempatan juga untuk ngapa-ngapain ini blog.

Aku senang mendengarkan musik. sejak kecil aku sudah senang dengerin musik. lagunya Scorpion, Beatless, Koes Plus, ABBA, Queen sudah menjadi lagu-lagu yang menyenangkan untuk didengar. hmm.. bapakku dulu sempat menjadi pemain band di kantornya, jadi di rumah banyak lagu-lagu jaman bapakku.

Makanya ketika aku sudah mulai sekolah, terutama mulai smp sampe kuliah, kalo belajar pasti harus denger musik. apa aja deh jenisnya, yang penting aku suka dan enak di telinga. itu sebabnya sampe sekarangpun kalo aku sedang senang denger musik, dan aku suka sebuah lagu, biasanya aku langsung tulis ulang liriknya.

Oleh karena itu, para pembaca sekalian, banyak menjumpai lirik lagu di blog ini. memang ada juga yang menjadi heran, koq sekarang isinya jadi lagu. hehehe.. maaf, kemarin-kemarin aku sedang sibuk dan disela kesibukanku ada lagu-lagu yang aku suka. dan karena aku tidak sempat nulis jadi aku isi dengan lirik lagu.

Tapi sekarang aku sudah buatkan satu blog tersendiri untuk kumpulan lagu-lagu itu. nama blongnya kumpulan lirik, di sana dapat ditemukan lirik dari lagu-lagu yang aku suka.

Nah segitu dulu yang ingin aku kabari pada kalian semua.

NB:
Namun bagaimanapun juga, alunan suara orang yang mengaji jauh lebih indah dari suara apapun di dunia ini.

Comments on "Pemisahan"

 

post a comment