PerformancingAds

Monday, July 24, 2006

Not in a Good Condition...

Tujuh belas agustus sudah semakin dekat. seperti biasa, pertandingan antar warga mulai kembali diadakan. hasil rapat panitia tujuh belasan diputuskan pertandingan badminton tetap diadakan seperti tahun sebelumnya. hanya dengan format yang berbeda.

kalo dulu, pemainnya adalah bapak-bapak dipasangkan dengan anak muda. sekarang karena kami sudah lama bermain badminton, maka pesertanya dibagi menjadi dua grup. grup pertama adalah grup para pemain atau peserta yang dianggap jago main badminton. grup kedua adalah para pemain atau peserta yang kemampuannya masih standard. kemudian kedua grup ini dipasangkan.

setelah dipilih memilih, dengan pengocokan nama, maka didapat keputusan siapa aja dari grup b yang mendampingi grup a. dan aku berpasangan dengan ketua rt yg dulu (dulu aku jadi pengurus rt dan dia ketua rtnya).

sistem pertandingan yang digunakan adalah semua team bertemu. jadi karena ada sekitar 19 team/pasang, maka tiap pasang akan bertanding sebanyak 18 kali. tiap pertandingan menggunakan sistem perhitungan 30 poin. jadi siapa yang mencapai angka 30 dia yang menang. nah bila team mendapat poin 30, maka team tersebut mendapat nilai 1. jadi nanti pemenangnya adalah yang mempunyai nilai terbanyak. bila ternyata adalah lebih dari satu, akan diliat dari poin yang diraih.

pada minggu pertama pertandingan, aku tidak main. pasanganku berhalangan hadir karena kakinya bengkak. well, pada minggu pertama itu, aku lebih banyak jadi wasit. hehehe..

pada minggu kedua, kami akhirnya bertanding. malam itu hanya melakukan 2 kali pertandingan, dan keduanya mendapat poin 30, masing-masing 30-15 dan 30-20.

pada minggu ketiga, yang mana ini adalah minggu kemarin, aku bermain buruk sekali. mungkin hal ini dikarenakan aku kecapean. datang ke lapangan sudah jam sepuluh kurang, karena ada keperluan keluarga yang harus diselesaikan. sebetulnya aku sudah berniat tidak akan datang, hanya karena aku khawatir pasanganku datang dan sudah keburu janji akan menyusul, maka aku memaksakan diri untuk datang walaupun sebenarnya aku ngantuk dan cape.

begitu sampai lapangan, pasanganku sudah menunggu. jadilah pertandingan diadakan. sebanyak dua kali pertandingan yang kami mainkan, tak satupun kami mendapat poin 30. dari kedua pertandingan itu, kalah semua. aku benar-benar kesal sekali. badanku tidak bisa diajak kompromi (mungkin karena ngantuk dan cape kali ya). jadi aku main dengan tidak semangat. pertandingan pertama, kami kalah 15-30 dan di pertandingan kedua, kami kalah 10-30. benar-benar bukan pertandingan yang diharapkan.

memang lawan pada malam itu, keduanya merupakan team yg tangguh. tapi kalo kondisiku lebih baik, walaupun mungkin masih kalah, tapi angkanya tidak akan terlalu jauh. aku betul-betul bermain buruk malam itu. kesal sekali.


Comments on "Not in a Good Condition..."

 

Blogger MasMuManisMah said ... (10:47 AM) : 

waah saya udeh lama skli tidak berolahraga nih....badan ga enak deh trasanya

(iman)

 

post a comment