PerformancingAds

Thursday, August 31, 2006

Lampu motor


kendaraan memang harus memiliki perlengkapan yang bisa digunakan untuk semua waktu, baik pagi, siang, maupun malam. salah satu perlengkapan yang harus ada adalah lampu, untuk perjalanan malam hari.

semua produsen kendaraan sudah pasti menyertakan perlengkapan yang satu ini pada setiap produk kendaraan yang diproduksinya. bahkan untuk mobil, bentuk luarnya semakin bermacam-macam dan indah bentuknya. begitu pula pada sepeda motor, bentuknya pun semakin menarik disesuaikan dengan bentuk dari fisik sepeda motor tersebut.

namun ada hal yang kadang tak pernah berhenti aku memikirkannya sampai sekarang, kenapa beberapa pengendara sepeda motor tidak mau menyalakan lampu motornya ketika berkendaraan di malam hari?

padahal hal tersebut bisa membahayakan baik pada dirinya sendiri, orang yang diboncengnya, maupun bagi pengendara sepeda motor lainnya, terutama dari arah yang berlawanan. kalo jalannya satu arah, mungkin bisa dikatakan tidak membahayakan sekali. namun untuk jalan dengan dua arah tanpa pemisah jalan, hal tersebut amat sangat berbahaya.

sampai saat ini, aku masih belum menemukan alasan yang tepat mengapa mereka tidak menyalakan lampu sepeda motornya di malam hari.

ada yang bisa memberikan pendapat?

Comments on "Lampu motor"

 

Blogger nurie astari said ... (4:40 PM) : 

Template baru niyee... Ada pilihan warna laen gak? krg meriah dibanding sblmnya sih...tp jgn yg norak.. Kalo coklat gini kesannya kok kyk hutan ya boww, gersang.... Uups, jgn dimasukin hati ini cm suara hati kok..:)) Anyway, formatnya sih udh cucok kok..gampang dipandang dan dibaca..

 

Blogger KangHadi said ... (4:44 PM) : 

waduh.. warnanya ya? aku sendiri belum explore templatenya nih. abis banyak bener yang mesti diberesin. iya deh, entar aku coba cari warna yang cocok.

thanks ya.

 

Blogger unai said ... (12:25 PM) : 

Hmm gak pake lampu malem malem, emang membahayakan..kalo bahaya buat dirinya sendiri gak papa...nah ini membahayakan orang lain..Ehmm tapi mungkin juga sedang pengen gelap gelapan karena sedang ngojek dan dapet penumpang cuantikkkk..

 

post a comment