PerformancingAds

Friday, August 11, 2006

Minggu-minggu yang panjang...

dengan mengucap syukur Alhamdulillah, akhirnya aku bisa sedikit merelakskan badanku setelah lebih dari dua minggu terakhir, badan dan pikiranku dipacu terus untuk memenuhi tuntutan pekerjaan dan keluarga.

semuanya berawal dari akhir Juli lalu, ketika kantorku berniat mengadakan pertandingan bowling antar karyawan. karena aku memang belum pernah dan daripada bikin malu waktu pelaksanaan, akhirnya diputuskan untuk mencoba terlebih dahulu di AutoMall. ya lumayanlah sudah bisa, walaupun masih banyak yang salah.

tibalah waktu pertandingan, setelah dibagi menjadi tujuh team, pertandingan pun dimulai. teamku bersaing ketat dengan team tetangga. kalo diperhatikan, teamku menduduki posisi ketiga dari seluruh pertandingan. lumayan, aku bisa bikin strike tiga kali. hehehe... o iya, kita bermain di plaza EX.

hari sabtunya, ada acara ke cibinong. seorang teman lama mengundang syukuran sunatan anaknya. dan salah satu acaranya adalah main badminton. jadilah bermain badminton 4 set. lumayan buat pemanasan.

malam harinya, meneruskan acara pertandingan badminton di lapangan. kami dipaksa bermain dengan 3 pasang lawan sekaligus. teler deh. kesemuanya tidak satupun menang. hiks... abis udah cape badannya. hehehe...

hari minggunya, pergi untuk urusan keluarga ke luar kota. pp. baru sampai kembali kerumah malam hari. hari seninnya kerja. hari selasa jemput adik ipar dari bandara. hari rabu kembali acara keluarga. hari kamis hingga sabtu lembur, ngejar setoran. malam minggunya kembali meneruskan pertandingan badminton. hanya kuat main melawan 2 pasang lawan, dan kembali tak satupun yg menang. *nangis bombay....*

seminggu ini aja masih harus mengejar setoran karena client minta hasil perhitungan hari kamis kemarin. ya lembur lagi.

Alhamdulillah, hari ini aku bisa sedikit bernapas lega. pengen relaks dulu barang sejenak, sebelum ngejar setoran lagi. hehehehe... benar-benar dua minggu yang melelahkan.

kayaknya kalo nonton lagi LOTR atau Star Wars episode I-III enak kali ya....

But hey the show must go on...

Comments on "Minggu-minggu yang panjang..."

 

post a comment