PerformancingAds

Monday, October 16, 2006

Lebaran sudah dekat

Tidak terasa waktu berjalan dengan begitu cepatnya
hingga aku tidak menyadari betapa bulan ramadhan ini sudah hampir berakhir
tak terasa sepertinya awal bulan ramadhan baru kemarin aku jalani
dan sekarang akhir ramadhan sudah datang menanti

Ya Allah...
terasa belum selesai aku merangkai malam-malamku dengan untaian kalimatMu
terasa belum selesai rinduku pada bulanMu yang penuh rahmah ini
terasa belum selesai rinduku pada sholat taraweh dan witirnya
pada dzikir panjang di atas sajadahku menghadap ridhoMu

Ya Allah...
andai aku boleh meminta
panjang kan bulan penuh rahmah ini
agar terasa puas hati ini melepas rindu
perlahankan laju sang waktu
agar benar terasa nikmatnya merangkai untaian kalimatMu
agar terasa basahnya bibir ini berdzikir merinduMu
agar terasa setiap gerakku dalam bersujud kepadaMu

Ya Allah...
serasa baru kemarin ramadhan ini berjalan
namun sekarang akhirnya sudah menjelang
tak terasa cepat sekali sang waktu berjalan
takbir hari id sebentar lagi akan berkumandang

Ya Allah...
Semoga Engkau perkenankan aku untuk bertemu lagi
dengan bulan ramadhanMu yang penuh dengan ampunan
penuh dengan rahmah
penuh dengan berkah
hingga aku bisa kembali menumpahkan kerinduanku
demi mendapatkan keridhoanMu
Amin...

Comments on "Lebaran sudah dekat"

 

post a comment