PerformancingAds

Wednesday, October 04, 2006

Perjalanan dua minggu lalu... (lanjutan)

dari perjalanan keluar kota untuk dua lokasi yang kemarin aku ceritakan, banyak hal yang mendapat perhatian, salah satunya adalah ternyata aku yang notebene orang Indonesia asli, sempat dianggap orang Jepang oleh beberapa orang yang menunggui kendaraan kami sewaktu ganti ban (huahahaha... aku terpaksa keluar mobil dan menyapa mereka menggunakan bahasa sunda, karena kebetulan kan itu daerah sunda. dan kebetulan juga memang waktu itu aku duduk di bangku belakang, jadi kesannya emang kayak orang gedean. *guuubbraaakkk*).

yang lain adalah bahwa sinyal Telkomsel memang sudah mencapai pelosok (bukan disuruh promosi lho cuman ngebuktiin aja. hehehe...), terbukti di lokasi pertama yang posisinya di daerah terpencil, sinyalnya masih manteng 4 balok. begitu juga dengan lokasi kedua yang kedudukannya 2400 meter di atas permukaan laut.

jangan lupa untuk bawa kamera, karena banyak pemandangan dan momen yang bagus untuk diambil gambarnya. dan memang aku tidak sempat untuk pinjam kamera digital. hiks.. padahal aku pengen ngasih liat betapa jalan di tengah kebun teh itu bagus namun rawan.

jangan lupa untuk banyak minum ketika menaiki ataupun menuruni perbukitan, karena tekanan udara dapat membuat telinga kita menjadi budeg sementara. dengan banyak minum kondisi pendengaran kita dapat menjadi normal kembali.

cepetan ganti baterei HP kalo emang sudah mulai soak. karena bakal repot sendiri, bentar-bentar harus dicharge ulang, karena baru dipake bentar udah abis. padahal dinyalain lagi, indikatornya masih setengah. hiks...

usahakan untuk berendam air panas setelah seharian perjalanan jauh, itu bisa membuat badan menjadi segar kembali dan yang paling penting jadi gampang tidur. (kemarin tidak jadi berendam air panas, jadinya badan malah pegel-pegel dan susah tidur. pikirannya muter-muter. hiks...).

kayaknya itu deh yang masih sempat terpikirkan untuk ditulis. nanti kalo ada yang lain, aku tulis lagi deh.


Comments on "Perjalanan dua minggu lalu... (lanjutan)"

 

post a comment