PerformancingAds

Monday, February 25, 2008

Helm Baru...

Hari jum'at kemarin, pas aku mo pulang kantor. ternyata tali helmku putus dan putusnya pas di ujung tali helm.jadi sepertinya penahan ujung tali helm itu berkarat, karena mungkin kemasukan air hujan, sehiingga akhirnya ya patah.

sebetulnya aku sudah dari kapan pengen ganti helm, cuman ya belum ada alasan yang kuat. hehehehe.. maklum selama masih bisa dipake, ya kenapa ndak dipake. namun memang helmku itu menggunakan kaca rayban. dan akhir-akhir ini, aku agak kewalahan untuk melihat kondisi jalan, apalagi pas hujan dan tidak ada lampu jalan. jadi kalo ada lubang di jalan, aku ndak bisa liat. :(

rencananya, hari sabtu aku pengen beli helm lagi tapi dengan kaca bening. tapi karena satu dan lain hal, jadinya baru hari minggu malem nyari helmnya. kebetulan di daerah dekat Poncol ada toko helm yang lumayan besar. awalnya aku pengen beli helm yang flip up, tapi selain karena berat dan tidak banyak pilihan warna (plus harganya minimal 230ribuan), dan juga dengan banyak pertimbangan dari umi, akhirnya aku tidak jadi beli helm model itu.

tadinya mau seperti helm yang sebelumnya. helm yang putuh talinya itu jenis half face. tapi dengan beberapa pertimbangan, akhirnya aku beli helm full face. harganya 230ribu. mereknya GM. tadinya aku pengen yang INK, cuman ya lebih mahal sih. lagi pula, aku kan harus beradaptasi dulu dengan helm full face ini. jadi biarlah aku beli yang ini dulu. nanti setelah enakan dan berasa betah pake helm full face, baru beli helm yang lebih bagusan lagi.

pertimbanganku pake helm full face lebih ke arah menjaga keamanan dalam berkendaraan. untuk sarung tangan juga aku sudah pake yang model kulit dengan pelapis busa di bagian buku-buku jarinya. yah, bagaimanapun juga keselamatan dalam berkendaraan itu perlu banget.

Labels:

Comments on "Helm Baru..."

 

Blogger Athonk said ... (10:25 PM) : 

Had, nt jadi lemu sih. Qt mah still skinny bae euy. Bisa tau e-mail addressnya nt ga? Nih e-mail saya Had:
dedsi_alvin@yahoo.com.sg or
dedy19athonk@gmail.com
My HP no 085224188072.
Qt kemaren ga bisa ngikut reuni euy, aya urusan.

 

post a comment