PerformancingAds

Thursday, February 28, 2008

Lampu merah

kalo kita perhatikan, di setiap perempatan lampu merah, pasti kita akan menemukan adanya pengendara motor yang walaupun lampu di depannya masih berwarna merah, tapi dia menerobos lampu merah itu karena dia melihat ada celah untuk bisa terus melaju.

awalnya aku kadang merasa jengkel dengan tingkah orang-orang yang suka menerobos lampu merah. tapi setelah aku pikir-pikir dan aku coba pahami, aku jadi merasa kasihan pada mereka. kenapa kasihan, karena mungkin mereka sedang terburu-buru. atau juga mungkin karena mereka tidak bisa membedakan warna merah dengan warna hijau. :)

tapi kadang aku berharap, mereka berhenti pada saat lampu menyala merah. well, at least mereka patuh pada peraturan demi kepentingan bersama. hope so.

Labels:

Comments on "Lampu merah"

 

post a comment