PerformancingAds

Friday, August 19, 2005

The Magic Roundabout

Waktu weekend kemarin, aku beliin film baru buat anak-anak, judulnya The Magic Roundabout. film kartun, ehm... tiga dimensi kali ya... soalnya gambarnya bagus banget. aku sendiri belum begitu bener nontonnya, maklum lagi sibuk ngurusin persiapan 17an.

sekilas kalo dari segi gambar, bagus banget. jelas, bersih, jernih. kalo dari segi cerita, kayaknya sudah sering ya tema cerita kayak gitu. maksudku, ada bencana, terus orang-orang pada terperangkap, dan ada sekelompok orang yang mencari kuncinya agar bencana yang terjadi bisa dihilangkan.

namun yang ada dalam film ini adalah cerita dengan tema yang sama (penguasaan alam oleh makhluk dingin (namanya aku lupa)) dan petualangan empat binatang dalam mencari tiga buah berlian yang bisa mengalahkan musim dingin. keempat binatang itu adalah seekor anjing berbulu lebat, seekor sapi, seekor siput, dan seekor kelinci. oya, dibantu oleh sebuah kereta api yang bisa dipanggil dengan menggunakan sebuah tombol.

sekilas memang tidak begitu menarik, namun bagi yang suka melihat gambar yang indah dan bagus, film ini lumayan juga. ada adegan serunya juga, ketika mereka harus melewati kawah, dan kejar-kejaran antara kereta mereka dengan kereta yang ditumpangi oleh si musim dingin.

jadi kalo yang pengen beli buat anak-anak kecil kayaknya film ini boleh juga.

Comments on "The Magic Roundabout"

 

post a comment