PerformancingAds

Monday, January 23, 2006

PaintBall di Outing 2006

Waktu Outing kemarin, salah satu acaranya adalah PaintBall. awalnya kita sudah tahu kalo itu adalah main perang-perangan. cuman yang kita belum tahu adalah medan pertempuran untuk permainan itu. dan ternyata... kayak perang beneran lho!

Betapa tidak, rumputnya aja setinggi pinggang orang dewasa. ditambah lagi dengan adanya parit yang dalamnya hampir sepinggang orang dewasa. penuh semak dan terdapat ranjau ilalang. maksudnya kayak perangkap namun bahannya dari rumput itu. jadi rumput ilalang itu dipilin dan disambungkan ke rumput ilalang lainnya, sehingga membentuk jerat.


Namun setelah menjalani permainan itu, seru juga! jadi ketagihan pengen main lagi. maklumlah waktu main di game pertama masih belum menikmati sekali. rada grogi juga. abis medan pertempurannya rumput ilalang yang demikian tingginya. kalo kita jongkok aja, udah kagak keliatan. apalagi kalo kita berbaring atau tiarap.

Nah, pada permainan kedua ini lah baru bisa dinikmati. temanya perang kota. itu lho kayak di film Blackhawk Down. lebih seru baik untuk pemain maupun untuk penonton. musuhnya lebih keliatan, arah tembakanpun lebih jelas. pokoknya lebih menegangkan deh.


Dari permainan pertama yang bertipe gerilya, aku harus keluar karena kehabisan peluru. sedangkan untuk permainan kedua yang bertipe perang kota, aku terpaksa keluar karena terkena tembakan. hiks...

Aku sedang menunjukkan tempat musuh


Aku (kiri) yang harus keluar arena karena kehabisan peluru


Aku (tengah, jongkok) bersama team sebelum masuk ke game pertama

Comments on "PaintBall di Outing 2006"

 

post a comment