PerformancingAds

Monday, December 05, 2005

The Cave


Film ini bagus juga. kemarin weekend aku nonton. lumayan menegangkan. dan pada akhir cerita menyisakan teka teki. Cerita awalnya berkisah 30 tahun yang lalu, sekelompok orang memasuki kawasan terlarang di Rumania. Mereka mencari harta karun yang katanya ada disitu. Namun, bukan harta karun yang ditemukan, tapi kematian.

Setting film berpindah ke masa kini, seorang professor bernama Nikolai, menemukan lubang dimana tempat kawasan terlarang itu berada. karena lubang tersebut sangat dalam, maka dia memanggil tim penyelam yang dipimpin oleh Jack.

Pada mulanya ekspedisi berjalan mulus, namun makhluk penghuni dunia bawah tanah terusik. korban pertamapun jatuh dan jalan masuk satu-satunya tertutup. jalan keluar harus dicari, dan pencarian tanpa peta pun dimulai. banyak rintangan dan bahaya mengancam. sampai akhirnya pemimpin tim penyelam (Jack) terkena infeksi parasit dari makhluk bawah tanah. karena infeksi parasit tersebut, Jack mempunyai kemampuan lebih pada indra pendengarannya. dan karena itu pula, dia tahu kemana jalan keluar dari gua itu. dan dia berusaha membawa timnya keluar walaupun mereka tidak mempercayainya. berburu dengan waktu dan predator yang siap memangsa, sementara korban satu demi satu mulai berjatuhan.