PerformancingAds

Friday, December 09, 2005

King and Queen

sengaja aku datang ke kota
lama nian tidak bertemu
ingin rasanya mengulang kembali
berjalan-jalan bagai tahun lalu

sepanjang jalan kenangan
kita s'lalu bergandeng tangan
sepanjang jalan kenangan
kau peluk diriku mesra.....


tadi malam, secara kebetulan melihat siaran TVRI programma Nasional. kebetulan juga, saat itu sedang acara lagu. dan kebetulan lagi, sedang dinyanyikan lagu di atas. hmmm... jadi inget masa lalu, waktu sma.

pertama kali masuk sma, pasti dong kena acara OS (Orientasi Sekolah). salah satu acara puncaknya adalah pemilihan King and Queen. dan yang menjadi perwakilan kelasku, aku dan eva. aku sempat menolak, namun sama kakak pendamping (aku lupa siapa ya, kak jaya sama kak beatty kali ya.. lupa bow!) aku diminta untuk tampil. dan ternyata selain harus bergaya, juga harus nyanyi. duet lagi. busyet dah! hehehe... aku kan belum sePD sekarang kalo nyanyi. (huahahaha...)

akhirnya dipilihlah lagu di atas. tapi aku sendiri belum pernah dengar lagu tersebut kayak gimana. maklum lagu itu kan lagu jamannya ibuku. akhirnya baik eva maupun kakak pendamping bernyanyi berulang kali agar aku bisa hapal lagu itu. les lagu super kilat bow! engga sampe 10 menit aku harus hapal. akhirnya jadilah kami bernyanyi lagu itu berdua. hehehe.. lumayan bagus ternyata, walaupun tidak dengan performa terbaik. ceilee....

dan ketika hari seninnya diumumkan, ternyata yang menjadi pasangan king and queen untuk angkatanku adalah kami berdua. wah.. tidak disangka sama sekali.