PerformancingAds

Friday, December 30, 2005

Mungkinkah dia akan mendapatkan kembali?

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...

hari ini aku kehilangan seorang saudara. saudaraku ini bukan saudara kandung pun bukan saudara jauh ataupun saudara dekat. dia saudaraku yang karena imannya maka dia adalah saudara.

namun hari ini aku terkejut, karena saudaraku ini sudah meninggal. bukan secara fisik, namun secara keimanan. dan kabar itu sudah sebulan yang lalu, namun baru hari ini aku mendapat kepastian, setelah sehari sebelumnya aku mempertanyakan kebenarannya.

jujur saja, aku merasa sedih. bukan sedih karena kehilangan, namun sedih karena saudaraku ini telah menyia-nyiakan sebuah kebenaran. saudaraku telah menghilangkan sebuah keyakinan. aku berduka karena ternyata selama ini hatinya tidak tersentuh oleh cahayaNya.

aku hanya bisa berdoa semoga Alloh dapat memberikan kembali hidayah sehingga dia dapat kembali kepada fitrahNya. Amien.