PerformancingAds

Thursday, February 23, 2006

Batavia Meledak?!

kemarin, pas aku cuti mendadak, sore harinya aku nonton acara berita di tv. kalo tidak salah waktu itu di global tv. hmm... nama acaranya aku lupa...

sedang asyik-asyiknya nonton, ada pemberitaan tentang ledakan di sebuah menara gedung. biasa, cuplikan dulu, lalu keseling iklan. cuplikan itu menarik perhatianku yang sedang asyik-asyiknya tiduran. ada ledakan ya, dimana?

setelah iklan selesai, barulah beritanya disebutkan. bahwa telah terjadi ledakan di menara Batavia. gubraaakkk!!! aku langsung bangun, cepat lari ke kamar mencari hp, dan langsung nyari nomornya Iman. istriku sampe bingung melihat kelakuanku.

tuuuuttt... tuuuuttt... nadanya nyambung, tapi koq engga diangkat? busyet kemana nih orang. engga dapet! langsung aku cari nomor telepon istrinya, dapet, dihubungi... tuuutt... tuuutt... nadanya nyambung, tapi engga diangkat juga? kemana juga nih istrinya... aku cari lagi nomor yang lain... o iya.. kakang.. siapa tahu dia tahu... coba dihubungi... kagak nyambung juga...

sambil nunggu telepon diangkat, aku perhatikan beritanya. untunglah hanya diluar gedung, pas bagian generator AC. innalillahi... ada korban, meninggal dunia dua orang. hiks...

tak lama kemudian, hpku berbunyi. sms masuk. langsung dibuka, dari iman "gpp a. diluar gedung...."

syukurlah.... alhamdulillah...

[Ceritaku]

Comments on "Batavia Meledak?!"

 

post a comment