PerformancingAds

Thursday, February 23, 2006

Experiment Categories

aku sedang coba-coba bereksperimen untuk bikin kategori. aku sempat baca sana, baca sini, tapi koq ya masih kurang sreg gitu. kurang sesuai dengan apa yang aku inginkan.

waktu dulu pake blognya punya friendster sih enak, soalnya sudah disediakan. namun kalo pake blogspot-nya blogger, ternyata fasilitas itu tidak disediakan. entah kenapa aku kurang tahu. makanya ketika ada yang bercerita tentang kategori, aku penasaran pengen coba-coba. namun, ya itu tadi, kurang sesuai dengan apa yang aku inginkan. hiks..

mesti nyari lagi nih kayaknya, cuman ya harus ada waktunya dulu. sedangkan sekarang waktunya belum sempat. maklumlah sedang sibuk-sibuknya. hehehe..

[Ceritaku]

Comments on "Experiment Categories"

 

Anonymous Anonymous said ... (6:41 AM) : 

Hayou semangad nyarinya...biar kalo dah ketemu bagi2 gituh.. :D

 

post a comment