PerformancingAds

Wednesday, February 01, 2006

Naik Yamaha RX-King


Kemarin temanku pengen nyobain Honda CBR, dan karena dia engga mau motornya nginep, akhirnya aku bawa motor dia. motornya Yamaha RX-King.

Karena aku baru bawa jenis motor Yamaha, makanya aku harus beradaptasi dulu beberapa lama. ya sempat mati mesin (malu-maluin deh). ternyata hal itu disebabkan lansam mesinnya rendah, jadi harus main gas biar engga mati.

Kalo dibandingkan dari segi beratnya, naik RX-King lebih ringan dari pada naik Honda CBR. namun melihat kemantapannya, lebih mantap Honda CBR. waktu pulang ke rumah, di jalan sempat mati mesin 5 kali (malu banget.. kayak baru bawa motor laki aja). Namun tadi pagi, aku sudah bisa menikmati bawa RX-King, walaupun masih sempat mati mesin satu kali. jadi tetep mesti main gas. hiks...

emang ya tarikan motor besar alias jenis motor laki lebih kuat. tadi aja sempat lari pada satu kali tarikan kuat. menyenangkan sekali. Alhamdulillah dulu pertama kali aku belajar motor, langsung pake motor laki. jadi waktu diberi kesempatan bawa motor laki, hanya perlu adaptasi aja.

Nah ini dia Yamaha RX-King

Comments on "Naik Yamaha RX-King"

 

post a comment