PerformancingAds

Thursday, February 02, 2006

Mesti nyari alternatif

Pagi ini aku sebel banget. betapa tidak, jalan casablanca yang kemarin masih enak diliwatin. tadi pagi muacet banget. mulai dari perbatasan antara duren sawit dengan pondok bambu sampe akhirnya aku belok di ambassador. busyet dah...

Waktu berangkat dari rumah, aku sudah berkeinginan untuk mencoba jalur kalimalang - cawang - mt haryono - gatsu - kuningan. cuman karena setelah sumber arta macet, akhirnya aku belok kanan masuk ke arah bintara. jalan lumayan kosong, sampe akhirnya masuk ke casablanca. lampu merah pertama berhenti, lanjut lagi dan berhenti lagi di lampu merah duren sawit. lepas duren sawit pas sebelum flyover pondok bambu macet. laju kendaraan engga bisa lebih dari 10km/jam. menyedihkan...

Sebelum masuk ke underpass bypass, aku sudah mau belok kiri ke cawang, tapi melihat motor masih bisa lewat dan aku pengen tahu ada sumber kemacetannya, makanya aku ikutan masuk ke underpass. eh, ternyata... selamat.. macetnya sampe ke danamon kayaknya. puanjaaaaaaaannggg banget.... sebelnya lagi engga ketulungan nih... hiks...

Tapi ada hikmahnya, aku bisa menemukan beberapa ujung jalan alternatif kalo memang nanti kejadian lagi kemacetan seperti pagi ini. dengan kata lain, harus memantapkan hati untuk langsung lewat jalan alternatif. jangan mengikuti arus yang sudah jelas macetnya.

Satu lagi, jangan pake jaket yang bahannya parasit, puanaass bow. kaos yang aku pake sampe basah kuyup. sampe ke celana juga. ihhh... malu-maluin deh... masak sih aku juga harus bawa celana ganti? sekalian mandi aja lagi kalo begitu sih ya... hehehehe....

Comments on "Mesti nyari alternatif"

 

post a comment