PerformancingAds

Friday, March 03, 2006

Flu Burung sampe dimana?

dua hari yang lalu, aku baru dapet kabar bahwa yang namanya Flu Burung sudah menjangkit ke binatang yang bernama kucing dan anjing. waiikksss.... sudah sedemikian parahkah? dan ternyata itu kejadiannya ada di Jerman.

waduh.. sedemikian hebatnya virus yang bernama avian flu H5n1 sehingga bisa menjangkit ke binatang seperti kucing dan anjing. selidik punya selidik, ternyata kucing yang terjangkit H5N1 itu telah memakan burung yang sudah terkena flu burung.

sama kejadiannya dengan kakak-adik yang meninggal dunia setelah membantu pamannya mencabuti bulu ayam. mungkin ayam itu terkena flu burung, terus mati, dan akan dikonsumsi. karena nyabutin bulu ayam, pastinya ayamnya sudah mati kan? kalo masih hidup pasti lari-lari ayamnya. aku sendiri masih belum paham dengan kasus yang sebenarnya. jadi akan dicari tahu informasinya yang jelas.

di Perancis, bebek merupakan hewan yang rawan terkena flu burung. sebuah peternakan bebek harus dimusnahkan karena terindikasi terkena flu burung. waduh, berapa ya kerugiannya. namun ya bagaimana lagi daripada terkena manusia, lebih berbahaya lagi.

Mungkin perlu dilacak lagi ya, penyebab awal flu burung itu apa, siapa tahu dari sana bisa ditemukan antibodi untuk menghadapi berjangkitnya flu burung lebih luas lagi. selain tindakan preventif yang bisa dilakukan saat ini.

[Ceritaku]

Comments on "Flu Burung sampe dimana?"

 

Blogger Eli Amhar Rahmah said ... (12:28 PM) : 

"Mungkin perlu dilacak lagi..."

sy pikir bukan perlu tapi harus kali yee

yap easy to critizise but dificulte to create

Asta La victoria Siempre !

eureka lah buat isi blogsnya...

 

Anonymous Anonymous said ... (3:02 PM) : 

Menurut saya sudah tidak cocok lagi namanya, bukan Flu Burung lagi seharusnya....

 

Blogger KangHadi said ... (3:45 PM) : 

apa dong namanya kalo begitu kang donny?

 

Blogger .n.a.n.a. said ... (7:12 PM) : 

Huhuhu... serem yaaa... Bener tuh bukan Flu burung lg anmnya klo ada di kucing n anjing... :D

 

Blogger dahlia said ... (4:24 PM) : 

hey...hey...enak ajah mampir kaga baca

hayooo baca ngak !!!
MAKSA neh !!!!

 

post a comment