PerformancingAds

Friday, April 07, 2006

Pagi yang indah...

Pagi ini indah sekali. Alhamdulillah, masih diberi kenikmatan untuk menikmati pagi yang indah ini. Sinar matahari bagus sekali, hawa panasnya menghangatkan. wah, pokoknya ok banget deh.

Tadi pagi aku berangkat dengan rada ogah-ogahan. sepertinya tubuhku minta istirahat yang agak banyak nih. efek dari training minggu kemarin sepertinya masih berbekas. sehingga kondisi fisikku masih belum ok banget. aku berangkat dari rumah hampir setengah delapan, asumsiku jalanan agak lancar karena banyak orang yang mengambil cuti hari ini untuk mendapatkan libur empat hari (pan hari senin libur ya).

Pas sudah di jalan, aku bertatap langsung dengan sinar mentari, silau bow! tapi itu tidak berlangsung lama. begitu belok ke jalan utama, sudah tidak berhadapan lagi dengannya. waktu masuk ke kalimalang, ups.. pasukan capung dari timur lewat, buanyak banget. wah, mesti ekstra hati-hati nih. maklum, aku rada mengantuk pagi ini.

Perlahan namun pasti, aku mengambil posisi dan terus melaju untuk mendapat tempat di depan. ternyata sepanjang kalimalang walaupun ramai tapi lancar. begitu masuk casablanca, arus lalu lintaspun masih lumayan lancar. flyover pondok bambu tidak terlihat antrian yang berarti. begitu juga waktu masuk underpass bypass, lancar. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa sampe kantor jam delapan lewat sepuluh. huahahaha.. asyiknya...

Begitu masuk kantor, masih seppiiiii.... nyang datang baru dua orang. maksudku disebelah sini, engga tahu sebelah sana. secara keseluruhan, perjalanan pagi hari ini lancar, walaupun tadi di kalimalang, sempat hampir dipepet sama motor, tapi dimaklumlah kan sedang ramai, banyak kendaraan. jadi ya memang harus extra waspada dan hati-hati.

Comments on "Pagi yang indah..."

 

Blogger ciplok said ... (6:03 PM) : 

biar lambat asal selamat yaaaah kang...

 

Blogger Sisca said ... (3:19 AM) : 

Kanghadi, yg penting akang sdh ngantor..bisa upload...gak usah mikirin tetangga lain yg belon tiba..

 

Blogger za said ... (1:31 PM) : 

kali malang....???Aku pernah tuh lewatsana skali....!!!*bangga bener??*.Hehehe...trus mampir buat beli pisang Krebo. Tau gak kang??

 

Blogger dahlia said ... (3:52 PM) : 

wah wah..klo nyampe kalimalang mamapir dooong.

eh ngomong2 tadi apa, pasukan capung?!!

jadi ane CAPUNG neh...kikikikikik

 

post a comment