PerformancingAds

Tuesday, April 04, 2006

Hampir Dua Minggu...

Sudah hampir dua minggu aku tidak menulis. ya karena banyak kerjaan yang begitu harus diselesaikan, dan juga persiapan untuk training minggu kemarin. Alhamdulillah semuanya sudah bisa diselesaikan dengan baik. Melelahkan memang, namun aku berharap ada hikmah yang bisa diambil dan pelajaran yang bisa diterapkan dalam pekerjaan dan kehidupanku selanjutnya.

Banyak kejadian yang tak sempat aku rekam, bahkan mungkin ingin aku tulis. namun aku tidak tahu apakah aku sempat untuk menuangkan kejadian-kejadian itu disini. Aku akan berusaha untuk bisa menuliskan menurut sudut pandang dan berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang aku ketahui dan alami.

Untuk saudara-saudaraku, seperti biasa, aku akan tetap melakukan blogwalking, mungkin juga akan berkunjung kembali ke tempat-tempat kalian. jadi untuk yang belum sempat aku kunjungi, aku mohon maaf ya.

O iya, kalo sempat isi shoutbox, ya tolong diisi. setidaknya, dari situ aku bisa tahu siapa aja yang sudah berkunjung. aku juga sempat melihat clustmap yang ada dibawah pada bagian sidebar, suprise juga, ternyata banyak juga yang telah meluangkan waktu untuk membaca tulisanku. terima kasih ya. jadi penambah semangat untuk tetap menulis.

Sekali lagi terima kasih, dan mari kita mulai menulis kembali.

Comments on "Hampir Dua Minggu..."

 

post a comment